Minggu, 02 Desember 2012

TABLET DAN SMARTPHONE TAHAN AIR


Sony mobile meluncurkan Smartphone bersamaan dengan Tablet Xperia pertama dari Sony. Yaitu Xperia Tablet S. Seangkan Sony Xperia T adalah Smartphone terbaru dengan flagship terbaru yang menyediakan Layar HID terbaik, kamera menakjubkan dan fungsi one touch via NFC.

Pada Sony Xperia T kelebihannya terletak pada kamera 13MP, video HD, layar 4.6 inci dengan dijejali android ICS. Layar dan Resolusi pada Xperia T adalah yang terbesar dari perangkat Smartphon Android Sony yang pernah ada. Kamera 13MP juga berfungsi sebagai perekam Video HD 1080p. Sony telah membuat beberapa perbaikan pada Software Kamera. Sehingga mampu menangkap objek foto sekitar 1 detik saja. Kamera sekunder 1.3MP telah disiagakan beserta rekam Video HD 720p.

Sony Xperia T ditenagai dengan chip dual-core 1.5GHz Snapdragon dan RAM 1GB serta Internal 16GB. Fitur lain dari Sony Xperia T meliputi konektivitas NFC serta sertifikasi PlayStasion. Sony juga akan menjual Xperia Dock TV yang akan terhubung melalui port MHL.

Sony Xperia T berjalan dengan ICS namun Sony berjanji akan dilakukan upgrade ke android v4.1 JellyBean
Sedang Sony Xperia V memiliki fitur yang kurang lebih mirip dengan Xperia T. Kelebihannya ada pada jaringan LTE untuk browsing super cepat dan dilengkapi dengan sertifikasi IP 57 serta tahan terhadap air dengan kedalaman 1 meter.

Xperia V mengutamakan fungsi multimedia dengan fitur seperti kamera 13 MP sony exmor R yang kapabel merekam 1080p. Sayangnya pada bagian depan hanya dibekali kamera beresolusi VGA.

Xperia V datang dengan Layar 4.3 inchi beresolusi 720 x 1280 pixel dan diklaim memiliki ketajaman yang baik dan berkualitas. Punya kapasitas memory 1 GB RAM dan 8 GB memory internal dan dukungan slot microSD.

Seri dibawahnya Sony Xperia J. Memiliki desain eye catching yang mengkombinasikan model dan harga terjangkau. Dengan desain body melengkung seperti generasi Xperia sebelumnya. Memberikan kenyamanan saat digenggam.

Tipe ini menghadirkan layar 4 inchi gorilla glass beresolusi 480 x 854 piksel. Di dalamnya telah terpasang 1GHz singe core prossesor dengan chip grafis Adreno 200. Untuk perlengkapan memori tersedia kapasitas memori 512 RAM, 4 GB storage internal dan slot microSD yang mendukung 32 GB.

Sebagai alat potret terdapat kamera 5 MP yang juga mampu merekam video VGA. Tak lupa disematkan kamera VGA pada bagian depan. Aktivitas sehari-hari, Xperia J dipersenjatai baterai 1750 mAh.

Produk terakhir berupa tablet Xperia S sebagai suksesor generasi tablet Sony sebelumnya. Kombinasi antara Quad Core prossesor Nvidia Tegra 3 dan Android ICS. Yang menjanjikan kecepatan dalam memainkan setiap aplikasi, game dan saat browsing. Tak hanya cerdas. Xperia tablet S dirancang dengan konsep water proof. Berbekal sertifikasi IPX-4.

Dari sisi multimedia sang tablet menawarkan gaming, pemutaran video berkualitas pada layar seluas 9.4 inchi. Dimainkan pada layar IPS beresolusi 800 x 1280 piksel. Dengan layanan musik dan video unlimited. Pengguna akan diberikan akses ke ribuan lagu dan film. Sebuah layan yang ditawarkan gratis untuk 60 hari pertama setelah pembelian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar